Struktur bangunan menggunakan sistem pracetak Risha yang dimodifikasi khusus oleh Ezygriya untuk mengatasi beberapa kekurangannya. Dinamakan RIMAE (rumah instan modul adaptasi ezygriya) yang memudahkan proses desain dengan modul dan sistem sambungan yang lebih fleksibel, sekaligus menurunkan secara signifkan jumlah panel yang dibutuhkan sehingga harganya lebih terjangkau.

pilih struktur bangunan pracetak

Keunggulan pasti dari sistem pracetak adalah :

  • Besi beton yang digunakan 2x lebih banyak dari bangunan biasa
  • Mutu beton terjamin kualitasnya
  • Pengerjaan lebih cepat
  • Mudah pemasangannya
  • Anggaran proyek lebih hemat dan pasti
pilih pracetak untuk struktur bangunan yang lebih kuat

Daftar komponen material pracetak Risha M.A.E ini terdiri dari :

  1. Panel pracetak, panel beton dengan dimensi 10cm x 30cm dan panjang yang bervariasi 30cm, 60cm, 90, 120cm dan 150cm. Difungsikan sebagai bahan utama struktur bangunan sederhana baik sloof, kolom maupun ringbalk.
  2. Konektor, merupakan bagian yang dimodifikasi paling signifikan dari sistem Risha. Dimungkinkan untuk lebih fleksibel dalam desain dan pemasangannya.
  3. Pengunci, terdiri dari sepatu dan stoper. Untuk memperkuat sambungan antar panel.
  4. Aksesori, merupakan kelompok mur, baut, ring dan bahan pelengkap lainnya yang dibutuhkan untuk menyatukan komponen Risha M.A.E dalam satu kesatuan struktur bangunan.

Anggaran menggunakan struktur bangunan RIMAE per m2 mulai dari kisaran 450rb/m2 nya, jadi contoh semisal bangunan tipe 36 maka biaya strukturnya mulai dari 16jt an sudah termasuk pemasangan (ongkos kirim tergantung wilayah masing-masing). Berikut ilustrasi harga bangunan sampai jadi :

mockup struktur bangunan rimae

WhatsApp chat