Rumah Subsidi di Purwokerto

Rumah subsidi adalah salah satu program unggulan pemerintah untuk mengatasi kekurangan jumlah rumah yang mencapai 10juta unit untuk keluarga Indonesa. Salah satunya perumahan ini yang diperuntukan untuk masyarakat perpenghasilan kurang dari 4juta rupiah per bulannya. Berada di selatan kota Purwokerto, tepatnya di Desa Kedungrandu, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Total kawasan seluas 4 hektar dengan jumlah unit seluruhnya 260. Lingkungan yang ditata dengan mengatur kemiringan dan desain rumah yang minimalis. Proyek Kedungrandu Regency ini dimulai pada Januari 2017.

 

Rumah Subsidi Desain Minimalis

Tipe subsidi yang ada pada perumahan ini luas bangunannya 33 m2 dengan luas kapling rata-rata 70m2. Didesain minimalis untuk menampilkan wajah modern sekaligus fleksibel untuk dilakukan penambahan ruang. Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang serbaguna dengan sudah ditambahkan meja dapur sehingga unit siap untuk dihuni keluarga dengan nyaman. Video berikut bisa disimak untuk mendapatkan gambaran tentang interior di dalam unit rumah di Kedungrandu Regency.

Kawasan yang sudah matang merupakan jaminan untuk nilai investasi yang berkembang, juga aksesnya dekat dengan jalur utama Purwokerto – Cilacap, sehingga mudah untuk berpergian. Hanya 10 menit dari alun-alun pusat kota Purwokerto, dengan jalur akses yang mudah memastikan masa depan kawasan ini.

rumah subsidi

rumah subsidi kedungrandu desain minimalis

Rumah subsidi dengan teknologi fabrikasi

Unit rumah pada perumahan ini dibangun menggunakan bahan bangunan Ezygriya yang sudah terfabrikasi. Sehingga mutunya standar dan cepat bisa dihuni. Untuk mengetahui tentang apa bahan bangunan Ezygriya bisa dilihat di tautan berikut.

WhatsApp chat