fbpx

Ezygriya adalah produsen bahan bangunan dan alat pendukung konstruksi

Inovasi, ini kata kunci dari berbagai bahan bangunan yang dikembangkan di Ezygriya. Tujuannya efektivitas dan efisiensi, bahanny harus yang bertanggungjawab terhadap lingkungan, caranya dengan terus menerus berproses dan mengevaluasi.

Dari awal pendirian Ezygriya, visi besar yang dituju adalah “semua orang bisa membangun”, dan tidak sekadar bisa membangun, namun membangun dengan mudah, dengan cepat, dengan mutu yang sesuai dengan yang diharapkan. Dan hal yang memungkinkan itu bisa dicapai adalah dengan menghadirkan metode dan material yang menerobos kelaziman, untuk mencari dan terus merekayasa teknik konstruksi yang bisa beradaptasi dengan tuntutan jaman.

Bahan bangunan masa depan

bahan bangunan Perkembangan jaman menuntut banyak hal harus dilakukan dengan cepat dan dalam jumlah banyak, metode konstruksi diupayakan sedemikian rupa untuk bisa beradaptasi dengan kebutuhan ini. Salah satunya adalah upaya untuk menyelesaikan waktu konstruksi dengan secepat-cepatnya. Metode yang berkembang pesat adalah dengan teknik fabrikasi. Dimana semua bahan material dibuat dan disiapkan pada workshop atau pabrik kemudian di lokasi proyek diupayakan kegiatan konstruksi menyusun materialtersebut dengan sesingkat-singkatnya.

Alat pendukung konstruksi

Menyadari industri konstruksi masa depan diisi dengan perlombaan menuju teknik produksi bangunan yang efektif dan efisien, maka Ezygriya pun menyiapkan tim teknis untuk mendesain dan memproduksi alat bantu dan pendukung konstruksi yang menjawab tantangan jaman. Di antarnya adalah :

  1. Cetakan pracetak RISHA
  2. Cetakan uditch
  3. Molen mini ezymix
  4. Scafolding
  5. Konveyor dan Alat pendukung produksi workshop
WhatsApp chat