Display komponen Risha M.A.E

Bermasalah dengan jadwal kerja konstruksi?

Sulitnya memastikan anggaran pembangunan?

Khawatir dengan mutu pekerjaan beton di proyek?

Rumitnya menambah dan mengurangi pekerjaan?

Beberapa pertanyaan ini adalah tantangan besar yang selalu dihadapi oleh pelaku konstruksi, baik sebagai profesional maupun kebutuhan membangun sendiri.  Dan salah satu jawaban yang dicari adalah bahan bangunan yang bisa mengatasi masalah-masalah di atas.

Arahnya tentu kepada bahan bangunan prefabrikasi, yang dibuat di pabrik/workshop lalu di proyek hanya memasang, sehingga meminimalkan pekerjaan di lokasi sehingga perencanaan dan evaluasi lebih mudah. Apalagi menyangkut biaya anggaran bangunan, yang jadi mudah dihitung dan dikontrol sejak di masa perencanaan.

Prefabrikasi juga mengatasi masalah waktu kerja tukang yang seringkali molor dikarenakan banyak faktor yang tidak bisa dikendalikan. Seperti cuaca, karakter tukang, kegiatan di sekitar proyek dan banyak hal yang bisa saja tiba-tiba terjadi dan mempengaruhi proses pengerjaan.

Bahan prefabrikasi dari material pracetak beton seperti Risha M.A.E mungkin jadi jawaban yang selama ini kita cari. Beberapa video Risha M.A.E bisa didapatkan di :

Channel youtube ezygriya

Channel youtube yuris sarifudin

Silahkan W.A 0812 2825 9998 untuk informasi lebih lanjut.

Categories: Ezygriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat
%d bloggers like this: